Cara Mengaktifkan Bluetooth di Laptop

cara mengaktifkan bluetooth di laptop
CARA MENGAKTIFKAN BLUETOOTH DI LAPTOP - Saya juga sempat bingung saat baru membeli laptop, bagaimana cara mengaktifkan bluetooth di laptop ? saat itu saya mencari tau dengan memakai keyword cara mengaktifkan bluetooth di laptop di search engine google. Beberapa sumber saya buka tapi saya masih tetap bingung. Ternyata mengaktifkan bluetooth di laptop bukanlah perkara susah, hanya dengan menekan "Fn + (lambang bluetooth yang ada di keyboard laptop)", bluetooth di laptop saya pun aktif. hehehehe... tidak susah bukan mengaktifkan bluetooth di laptop anda.

Artikel ini hanya untuk membantu teman-teman yang sedang bingung cara mengaktifkan bluetooth di laptop. Semoga Artikel singkat ini bermanfaat buat anda. selamat ber bluetooth ria !!!! hehehehe...


1 Response to "Cara Mengaktifkan Bluetooth di Laptop"

  1. ternyata mudah banget, saya sampe kelabakan bluetooth laptop saya hilang

    BalasHapus